Kunjungi Nagari VI Koto, Wabub Agam : Capaian Vaksinasi Mulai Meningkat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri saat kunjungi vaksinasi massal di Nagari VI Koto, Kecamatan Tanjung Raya. (Foto/dok istimewa)

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri kunjungi pelaksaan vaksinasi massal Nagari Koto Gadang VI Koto, Kecamatan Tanjung Raya di Balairung Adat nagari itu Kamis, (21/10/2021).

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengatakan, capaian vaksinasi di Kabupaten Agam saat ini berada pada level terendah di Sumatra Barat. Namun, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi mulai meningkat.

Read More

“Akhir-akhir ini animo masyarakat untuk di vaksin meningkat. Kita berharap capaian vaksinasi di Kabupaten Agam, terutama Kecamatan Tanjung Raya secepatnya bisa tercapai seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Menurutnya, jika capaian vaksinasi sudah maksimal pada masyarakat tentu herd immunity atau kekebalan kelompok juga semakin cepat terbentuk.

“Semakin cepat pelaksanaan vaksinasi ini tentu semakin baik. Sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, ditambahkannya, persediaan vaksin dalam sepekan ini masih cukup, pihaknya berupaya bagaimana vaksin ini tidak putus, karena Satgas Covid-19 Agam kejar tayang agar masyarakat yang divaksin meningkat.

“Kita imbau camat, tokoh masyarakat, wali nagari dan ulama bergerak lebih cepat dalam mendorong masyarakat untuk ikuti vaksinasi, supaya bisa segera keluar dari masalah ini,” imbaunya. (JNS)

Related posts