Kunjungi Paskibraka, Ini Pesan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar mengunjungi (Paskibraka) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang sedang melaksanakan latihan di lapangan merdeka Kota Solok.

Kedatangan Walikota ini sedikit membuat suasana pelatihan Paskibraka menjadi hidup dengan guyonan yang dilakukan oleh Walikota Solok saat mengunjungi anggota Paskibraka tersebut.

Read More

Dihubungi MinangkabauNews.com, Jum’at (13/9/2021) di Balaikota Solok, Wako mengatakan anggota Paskibraka yang hari ini menjalani pelatihan sebagai persiapan menghadapi HUT RI ke 76 bukan saja membawa bendera tapi juga membawa nama Kota Solok.

“Karena itu berlatihlah dengan serius dan benar. Ditangan anggota Paskibraka ini tersandang nama Kota Solok dan nama sekolah masing-masing. Maka jalanilah pelatihan ini dengan baik,” pesanya.

Lebih lanjut Wako mengatakan bahwasanya anggota Paskibraka yang hari ini terpilih merupakan siswa pilihan dari sekolah masing-masing setelah melalui seleksi ketat.

“Tampilkan yang terbaik pada saat upacara peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka. Ikuti arahan pelatih dengan benar. Sampai ketemu pada tanggal 17 Agustus 2021,” katanya.

Related posts