Kunjungi Pos Penyekatan Bungus Teluk Kabung, Begini Kata Kapolresta Padang

  • Whatsapp
Kapolresta Padang
Kapolresta Padang kunjungi pos penyekatan Bungus Teluk Kabung (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, PADANG — Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir kunjungi dan berikan bantuan makanan di pos penyekatan Bungus Teluk Kabung (Pos Batas Kota Padang-Pesisir Selatan), Rabu (14/7/2021).

Dalam kunjungan ini Kapolresta Padang mengucapkan terima kasih atas pelaksanan tugas ini kepada personil gabungan tang bertugas di Pos Bungus tersebut.

Read More

Kapolresta Padang juga mengingatkan personil untuk bertugas dengan humanis kepada masyarakat namun tetap tegas dalam menegakkan peraturan PPKM Darurat demi keselamatan masyarakat banyak.

“Terimakasih banyak kepada personil gabungan instansi terkait yang sudah mengisi Pos Bungus ini, mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan Humanis namun tetap tegas” ujar Kapolresta.

Di tempat yang sama, Kapolsek Bungus AKP Zamzami mengatakan masih banyak penumpang kendaraan yang tidak memiliki sertifikat vaksin atau keterangan rapid antigen.

“Masih banyak kendaraan yang ingin masuk kota padang namun tidak memiliki sertifikat vaksin atau keterangan rapid antigen, alhasil petugas memutar balik kendaraan ke daerah asal. Selain itu Dalam penyekatan kali ini petugas juga mengamankan kendaraan dengan knalpot bising,” ucapnya.

(Jf)

Related posts