Kunjungi Stand Ombudsman RI, Ini Himbauan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar kunjungi stand atau gerai pengaduan pelayanan publik Ombudsman RI di Jalan Syech Kukut Kota Solok.

Stand atau Gerai ini dibuka Ombudsman RI untuk menerima pengaduan masyarakat terhadap kinerja aparatur pemerintahan di daerah dan dibuka semenjak Jumat (28/5/2021) lalu.

Read More

Kedatangan Walikota Solok disambut pimpinan Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat Yefri Heriani selaku Pimpinan Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat.

WaliKota Solok H. Zul Elfian, Senin (31/5/2021) ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok mengucapkan terima kasih kepada Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumbar.

Sekaligus memberikan apresiasi kepada tim Ombudsman RI yang mendirikan stand atau gerai di Kota Solok dalam rangka jemput pengaduan masyarakat terkait pelayanan pemerintah di daerah.

Selain itu Wako juga mendukung upaya Ombudsman RI melayani masyarakat Kota Solok dalam pelayanan pengaduan publik, serta menjelaskan cara kerja maupun fungsi Ombudsman.

“Bagi masyarakat yang memiliki keluhan terhadap pelayanan publik yang dilakukan pemerintah daerah, seperti pelayanan administrasi atau bentuk lainnya, dapat mengunjungi gerai/stand ombudsman di Taman Syech Kukut Kota Solok,” ujarnya.

Selanjutnya Wako Solok juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kehadiran Ombudsman RI untuk berkonsultasi sehingga masyarakat dapat memahami pelayanan publik di pemerintahan.

“Silahkan datang ke stand atau gerai Ombudsman RI, sampaikan keluhan pada Ombudsman RI terkait pelayanan pemerintah daerah, sekaligus berkonsultasi,” himbaunya.

Related posts