Kunker 3 Hari Di Mentawai, Danrem 032 Wbr Akan Kunjungi Desa Saureinu

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kunjungan Kerja Danrem 032 Wirabraja di Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang akan berlangsung selama tiga hari dari Senin 07 – 09 Februari 2022, juga akan melakukan kunjungan ke Desa Saureinu dan Makoramil 03 Sipora Kecamatan Sipora Selatan.

Camat Sipora Selatan Yusuf Hadi Sumarto menyebutkan, bahwa rombongan Danrem akan berkunjung pada Selasa (08/02/2022) besok. Selain itu ada juga kunjungan di Makoramil 03 Sipora Selatan, ujarnya kepada Minangkabaunews.com, saat di konfirmasi Senin (07/02/2022) di ruang Aula Kantor Bupati dalam acara Ramah Tamah.

Read More

“Iya Danrem beserta rombongan rencananya akan melakukan kunjungan kerja di Desa Saureinu pada Selasa 08/02/2022)”, ucapnya.

“Kita sudah menyiapkan persiapan yang matang untuk menyambut kedatangan Danrem 032 Wirabraja di wilayah tersebut”, ucap Camat.

Kades Saureinu Tirjelius menyebutkan, bahwa kunjungan Danrem 032 di Desa Saureinu ingin melihat kondisi Uma, BUMDES dan penasaran dengan makanan khas tradisional Mentawai salah satunya Toek.

“Danrem akan melakukan kunjungan dan melihat Uma, BUMDES Saureinu dan makan Toek”, ucap Kades Via Wathsapp. (Tirman)

Related posts