Kunker, Dandim 0319 Mentawai Kunjungi Wilayah Koramil 02 Muara Siberut

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dalam rangka Kunjungan Kerja, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto didampingi jajaran, kunjungi Koramil 02 Muara Siberut, Kamis (13/10/2022).

Kunker Dandim ke wilayah teritorial Koramil 02 Muara Siberut disambut oleh jajaran dan pihak Polsek setempat di pelabuhan Muara Siberut dengan kapal Mentawai fast.

Read More

“Kunjungan kita ke Makoramil 02 Muara Siberut, sekaligus melihat kondisi personil dan sudah sejauh mana perkembangan giat produktif anggota dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari “, ujar Dandim.

Dandim menyebutkan, bahwa kunjungan tersebut, sekaligus melakukan komunikasi baik dan menjalin tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah terluar.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim memberikan semangat kepada jajaran agar tetap melakukan tugasnya dengan baik, dan terus melakukan pembinaan terhadap warga binaan agar tetap melaksanakan kegiatan produktif.

Sementara Danramil 02 Muara Siberut Kapten Inf Herizal menyebutkan, kunjungan Dandim di Makoramil 02 Muara memberikan semangat kepada kita seluruh jajaran, agar tetap senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, meskipun jauh dari pusat Kabupaten, sebutnya.

“Terima kasih atas kunjungan Dandim di wilayah Koramil 02 Muara Siberut, semoga kunjungan beliau mendapatkan hal yang positif untuk lebih berbuat dan melaksanakan pembinaan kepada warga binaan”, tutup Danramil. (Tirman)

Related posts