Kunker Kapolda Sumbar di Mentawai Diwarnai Pembagian 2.750 Paket Bansos untuk Warga

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kegiatan Doa Lintas Agama kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa di Kabupaten Kepulauan Mentawai berlangsung Khidmat di Halaman Mapolres Km 9 Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Selasa (06/08/9/2022) malam.

Setelah kegiatan doa, juga ada pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Polda Sumbar Sebanyak 2.750 paket, dibagikan kepada warga Mentawai.

Read More

Kapolda Sumbar menyebutkan, bansos ini untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dengan adanya bencana gempa, dan adanya kenaikan harga BBM.

Jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah dari niat tulus jajaran Polri untuk saling berbagi kepada seluruh masyarakat, sebut Kapolda.

“Saya baru datang di Kabupaten Kepulauan Mentawai, lewat berbagi kita sama sama merasakan kebahagiaan dalam kunjungan kerja ini”, ucapnya.

“Dan saya bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang antusias menerima kami dengan baik”, ucap Kapolda saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan lintas doa agama tadi malam disertai tepuk tangan dari masyarakat Mentawai yang hadir.

Kapolda menambahkan, Bansos yang dibagikan itu menjadi penyeimbang kenaikan harga BBM, dan seluruh Polres di Polda Sumbar sudah kita intruksikan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi serta melakukan pembagian Bantuan sosial. (Tirman)

Related posts