Kunker Road to Visit Beautiful West Sumatera, Wagub Sumbar Kunjungi Pulau Beriloga Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kunjungan ke Mentawai, rombongan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menempuh perjalanan lebih kurang 5 – 6 jam dengan sepanjang 196 kilometer antara Kota Padang dan Sikakap Mentawai dengan menggunakan alat transportasi Jestki.

Meski memakan waktu tempuh ber jam jam, tak mengurungkan niat dan keinginan Wagub Audy Joinaldy untuk melakukan explore rute Padang – Mentawai.

Read More

Dengan mengendarai jetski dari Muaro Pantai Padang, ini demi gagasan ekspedisi serta menggali dan meningkatkan exposure pesona pariwisata Sumatera Barat.

Dalam hal ini, Wagub memberikan gambaran, bahwa Mentawai tidaklah jauh dari Padang sebagai ibukota provinsi, dan Mentawai memiliki potensi wisata yang harus menjadi perhatian bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Sumatera Barat.

“Pantai dan pulau dengan ombak yang sangat bagus, Mentawai ini menjadi salah satu gambaran potensi wisata alam dan bahari yang ada di Sumbar, kita sangat mengaguminya”, ucap Audy setibanya di Pulau Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang di sambut oleh Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran unsur Forkopimda, pada Minggu (20/02/2022).

Audy juga mengatakan, bahwa Sikakap baru sepertiga perjalanan dari tripnya dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Mentawai ini.

“Selain Sikakap nanti kita akan ke Pulau Sanding untuk memasang tapal batas antara Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Bengkulu”, ujar Audy. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts