Kwarcab 12 Pramuka Tiba-tiba Temui Wako Fadly Amran, Ada Apa?

  • Whatsapp
Kwartir Cabang (Kwarcab) 12 Gerakan Pramuka saat audiensi bersama Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Kwartir Cabang (Kwarcab) 12 Gerakan Pramuka menggelar silaturahim sekaligus audiensi bersama Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA, yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kota, di Ruangan Kerjanya, Kamis (16/9/2021).

Silaturahmi yang dilakukan guna meminta dukungan dalam menjalankan program-program yang sedang dan akan berjalan ke depannya. Sekaligus menyampaikan program yang akan ada di Kwarcab 12 tersebut.

Read More

Wako Fadly mengatakan, akan mendukung semua program kerja yang akan dilakukan Kwarcab 12, demi terbentuknya pemuda yang memiliki wawasan kebangsaan melalui kegiatan-kegiatan Pramuka.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan Pramuka yang baik dan tepat, bisa menjadikan pemuda-pemudi kita ini memiliki wawasan kebangsaan yang luas. Dan sekarang sudah ada wadah Pramuka untuk mendapatkan hal tersebut. Kita berharap bisa digunakan sebaik mungkin oleh para anggota Pramuka ini,” ujar Fadly.

Silaturahmi ini dihadiri Ketua Kwarcab 12, Dr. H. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi bersama pengurus Kwarcab 12 dan anggota Pramuka Peduli.

“Kita sangat berharap adanya dukungan, dorongan serta motivasi dari Bapak Wako Fadly yang juga sekaligus merupakan ketua Majelis Pembimbing Pramuka untuk kelancaran program-program Kwarcab 12 ke depannya,” ungkap Novi.

Novi juga berharap kepada semua pembina Gugus Depan (Gudep) baik dari SD, SLTP dan SLTA setingkatnya, baik di bawah jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun Kementerian Agama, bisa berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kwarcab 12.

“Kita juga akan melaksanakan orientasi untuk pembina-pembina Gudep se-Kota Padang Panjang. Kita juga meminta Bapak Wako untuk membuka dan memberikan materi saat acara tersebut,” tuturnya.

Ia sangat berterima kasih kepada Wako Fadly yang telah mendukung semua program Kwarcab 12, dan berharap ke depannya Kwarcab 12 lebih maju.ucapnya. (Edi Fatra/tia)

Related posts