Kwarcab Pramuka Kota Solok Gelar Vaksinasi masal

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kwarcab (Kwartir Cabang) Gerakan Pramuka Kota Solok gelar kegiatan vaksinasi masal, Minggu (15/8/2021) di RS. Tumbuh Kembang Anak.

Vaksinasi COVID-19 ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke 60 Gerakan Pramuka Indonesia dan bulan bakti pramuka. Satu hari sebelumnya telah dilaksanakan peringatan HUT ke 60 Gerakan Pramuka secara virtual.

Read More

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (16/8/2021) ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok mengatakan kegiatan vaksinasi masal merupakan salah satu bakti pramuka dalam mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan bangsa dan menyelamatkan Kota solok adalah memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini yaitu dengan vaksinasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Ramadhani mengungkapkan selain kegiatan vaksinasi, pramuka Kota Solok bakal mengadakan kegiatan bedah rumah, membantu rumah tidak layak huni dengan cara gotong royong bersama keluarga besar pramuka bekerja sama dengan Pemda Kota Solok.

“Ayo semuanya ikut Vaksinasi COVID-19 agar resiko terjangkit virus COVID-19 bisa diatasi. Kemudian jangan percaya dengan berita hoak tentang vaksinasi,” ingatnya.

Related posts