Lama Disembunyikan, Kini Terungkap Ternyata Ini Alasan Messi Pilih Gabung PSG

  • Whatsapp
Messi gabung PSG
Lionel Messi sah jadi milik PSG (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, BOLA — Lionel Messi mengungkapkan alasan memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), setelah meninggalkan Barcelona. Messi mengaku yakin PSG menawarkan kesempatan terbaik untuk memenangkan Liga Champions untuk kelima bagi dirinya.

Pemenang Ballon d’Or enam kali itu juga menyebut mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar, membantu membujuknya untuk pindah ke PSG ketika waktunya di Nou Camp sudah berakhir.

Read More

Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada hari Selasa (10/8), hanya beberapa hari setelah Barcelona mengumumkan kegagalan memperpanjang kontraknya. Namun terlepas dari pergolakan, pemain internasional Argentina itu sekarang fokus membawa kesuksesan ke ibu kota Prancis, terutama di Liga Champions, yang sejauh ini terbukti sulit didapat.

“Saya hanya datang ke sini untuk membantu, saya akan memberikan yang terbaik. Tujuan dan impian saya adalah memenangkan trofi ini lagi dan saya pikir Paris adalah tempat terbaik untuk memiliki kesempatan memenangkannya lagi,” ujar Messi dikutip dari Skysports, Kamis (12/8).

Messi menyadari memenangkan Liga Champions tidak mudah. ‚Äč‚ÄčTerkadang, lanjut dia, seseorang bisa memiliki tim terbaik di dunia namun tidak memenangkan Liga Champions. Tapi ia mengatakan inilah sepak bola. Apalagi, PSG sangat dekat dengan kemenangan di Liga Champions musim lalu.

“Sangat sulit untuk memenangkannya. Anda membutuhkan skuad yang sangat solid. Ruang ganti ini solid, tetapi Anda juga membutuhkan keberuntungan. Itu adalah kompetisi yang sangat spesial dan itulah mengapa kompetisi itu sangat indah dan penting, kami semua ingin memenangkan kompetisi itu,” jelas Messi. (Rep)

Related posts