Lama Tidak Dialiri Air Bersih, Akhirnya Keluhan Warga Guguak Lanciang Direspon Wawako

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Lama tidak dialiri air bersih, akhirnya keluhan warga Guguak Lanciang Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok direspon Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Dengan ditemani oleh Direktur PDAM Kota Solok Rabbiluski, Selasa (10/9/2021) Wawako Solok langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi masyarakat di Guguak Lanciang tersebut.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Rabu (11/9/2021) di Balaikota Solok, Wawako mengatakan keluhan warga Guguak Lanciang untuk mendapatkan pelayanan fasilitas air bersih sudah ditanggapi dan dipenuhi. Hari ini Dirut PDAM Kota Solok sedang dilokasi melakukan pemasangan jaringan air bersih.

“Kami tidak ingin ada warga Kota Solok yang belum mendapatkan pelayanan air bersih dari PDAM Kota Solok. Hari ini petugas PDAM Kota Solok sedang bekerja memasang jaringan air bersih kerumah warga Guguak Lanciang yang berjumlah lima belas KK,” katanya.

Sementara, Dirut PDAM Rabbiluski saat dihubungi MinangkabauNews.com via Wattshap mengaku sedang berada dilapangan bersama petugas PDAM yang sedang memasang jaringan air bersih untuk warga Guguak Lanciang.

“Saat ini kami sedang bekerja memasang jaringan air bersih untuk warga Guguak Lanciang. Diperkirakan dalam beberapa hari ini selesai kami kerjakan dan Warga Guguak Lanciang sudah bisa menikmati air bersih,” akunya.

Selain itu, warga Guguak Lanciang Kelurahan Simpang Rumbio ini juga tidak dipungut biaya sambungan baru sebesar Rp. 1.500.000,- plus biaya jaringan.

“Biaya sambungan baru untuk warga Guguak Lanciang Kelurahan Simpang Rumbio digratiskan, termasuk biaya pemasangan jaringan,” ujarnya.

Related posts