LAN – RI Tertarik Dengan Antusiasme OPD Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Antum Nastri Sidik, RK, S.IP, M.Si, Koordinator Umum Pusat Inovasi Adminstrasi Negara mengaku sangat tertarik dengan antusiasme OPD Kota Solok dalam mengikuti pelatihan dan pembelajaran serta penyusunan Road Map Inovasi Kota Solok Tahun 2021, Jumat (8/10/2021) di aula Bappeda Kota Solok.

“Ini sebuah presentasi yang luar biasa, dimana saat penyusunan Road Map Inovasi Kota Solok Tahun 2021 ini diikuti dengan antusias oleh seluruh OPD Kota Solok,” ungkapnya.

Read More

Lebih lanjut, Antum mengatakan bahwa setiap orang harus selalu berinovasi dan melahirkan ide-ide yang mampu mengangkat kesejahteraanya.

Apalagi sebuah daerah seperti Kota Solok. Inovasi ini wajib dilakukan agar tetap ada terobosan-terobosan yang mampu memberikan pengaruh pada kehidupan masyarakatnya.

“Tidak ada alasan untuk tidak berinovasi, dan kita harus terus berinovasi. Tapi ingat, dalam berinovasi jangan monoton. Apa yang telah dilahirkan tahun ini, tahun depan muncul lagi. Artinya, harus ada perubahan kedepanya dalam melakukan inovasi seusai penyusunan Road Map ini,” ujarnya.

Related posts