LAN RI Ungkap Tiga Keunggulan dan Sumber Inovasi Kota Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tri Widodo Wahyu Itomo, Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Administrasi Negara, LAN RI, ungkap tiga keunggulan Kota Solok dalam melahirkan berbagai inovasi yang bisa dijadikan smart branding Kota Solok.

Diantaranya, kata Widodo, dalam bidang pertanian. Dilihat dari tata letaknya yang strategis, Kota Solok bisa dikembangkan menjadi pusat perdagangan strategis dan menguntungkan.

Read More

“Ini merupakan sebuah anugrah yang luar biasa. Semua itu tergantung bagaimana Pemerintah Daerah Kota Solok dan masyarakatnya memanfaatkan anugrah illahi ini. Disini banyak terdapat inovasi untuk mencapai visi dan misi Kota Solok,” ujarnya.

Selain itu, Widodo menyebutkan dibidang Pariwisata dan investasi. Diantaranya agro wisata Batu Patah Payo dan Sawah Solok. Dan kedua tempat ini merupakan sebuah smart branding yang menarik untuk dikelola menjadi lebih baik lagi.

“Kota Solok sebenarnya sudah memiliki smart branding yang cukup bagus. Namun butuh polesan dan promosi yang lebih baik lagi melalui media sosial dalam membranding beras Solok dan objek wisata lainya,” jelasnya.

Related posts