Langka, Wawako Sidak Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Raya Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra lakukan sidak ketersediaan minyak goreng di Pasar Raya Solok. Belakangan ini, minyak goreng langka dan sulit didapat, jikapun ada dengan harga cukup tinggi untuk ukuran kantong masyarakat kecil.

Sidak ini dilakukan oleh Wawako, dalam rangka memastikan tersedianya minyak goreng dikalangan pedagang dan sampai ketangan konsumen dengan harga yang layak. Sehingga dengan tersedianya minyak goreng pada pedagang, akan memudahkan masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkanya.

Read More

Di temui MinangkabauNews.com seusai melaksanakan sidak terkait ketersediaan minyak goreng di Pasar Raya Solok, Selasa (15/3/2022), Wawako mengatakan pemerintah berkewajiban menjamin ketersediaan minyak goreng yang terjangkau di Pasar Raya Solok.

Kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng tergolong cukup tinggi, untuk itu pemerintah harus menjamin ketersediaan minyak goreng murah dan mudah didapat.

“Jika ternyata minyak goreng masih langka di Pasar Raya Solok, kemungkinan Pemerintah Daerah Kota Solok akan melakukan operasi pasar untuk membantu mengatasi kelangkaan tersebut,” katanya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts