Lantik Direktur Perusda, Bupati Mentawai: Tugas Berat Sudah Menanti Mari Berkarya Agar Lebih Baik

  • Whatsapp

Foto bersama Bupati, Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda setelah pelantikan Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai di Aula Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Senin (11/10/2021)
MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet lantik Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai periode 2021 – 2025, berlangsung di Aula Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Senin (11/10/2021).

Pelantikan itu sendiri di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Kortanius Sabeleakek, Sekretaris Daerah Martinus Dahlan dan jajaran unsur Forkopimda seperti Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto, Danlanal Mentawai, Kapolres AKBP Mu’at, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yoseph Sarogdok, dan beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Mentawai.

Read More

Adapun yang di Lantik yakni Hendrikus Erik S,Ag sebagai Direktur Utama Perusahaan umum daerah kemakmuran Mentawai periode 2021 – 2025, Bastian S, Pd sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan umum daerah kemakmuran Mentawai, san Bernando Sinaga SP sebagai Direktur Operasional Perusahaan umum daerah kemakmuran MENTAWAI Periode 2021 – 2025.

Dalam kesempatan Bupati Yudas Sabaggalet menyebutkan, pelantikan ini di lakukan untuk melanjutkan masa jabatan periode berikutnya, kepemimpinan yang baru di harapkan dapat memajukan Perusda Kemakmuran Mentawai ke depan yang pastinya akan lebih baik, harap Bupati.

“Kita bersyukur sudah terpilihnya Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai yang akan melanjutkan masa jabatan periode 2021 – 2025”, ucap Yudas.

Bupati mengungkapkan, Pemilihan Direksi mengalami proses panjang dan terbuka, tidak tertutup, ini adalah satu proses sejarah yang berkembang, ketika dulu orang Mentawai tidak pernah bicara soal Perusda, dan saat ini semuanya sudah berproses lebih maju, kita harus yakin bahwa kita sedang berproses mengarah ke arah yang lebih baik.

“Harus ada keberanian untuk melangkah, bapak bapak yang baru di lantik saya berharap ada kemajuan dalam tubuh Perusda, harus bisa memimpin dan memajukan Perusda”, ujar Yudas.

Masyarakat membutuhkan pemikiran, dan keberanian kita untuk melakukan perubahan perubahan di Perusda, mari kita hadapi semua tantangan yang ada di hadapan kita. Saudara saudara adalah yang terbaik saat ini, harus ada hati yang tulus dalam bekerja dan berjuang untuk sebuah kemajuan, sambungnya.

“Tugas berat sudah menanti, dan harus di kerjakan, pergunakan waktu ini untuk berkarya dan membangun menuju suatu titik kesuksesan, tegas Bupati.

Yudas mengatakan, banyak yang harus di perbaiki di tubuh Perusda, dan saya berharap itu bisa berubah agar lebih baik lagi di tahun yang akan datang, imbuhnya. (Tirman)

Related posts