Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet: Buatlah Sesuatu Yang Luar Biasa

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet melakukan pelantikan kepada empat pejabat administrator dan pengawas. Yakni 1 orang Eselon III.a, 1 orang Eselon III.b dan 2 orang Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kepulauan Mentawai.

Pelantikan itu sendiri dilakukan dengan protokol kesehatan ketat berlangsung di Aula Kantor Sekretariat Daerah Km Tuapejat, Rabu (30/6/2021) kemaren sekira pukul 16.00 Wib.

Read More

Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik oleh bupati, yakni dr. Toni Ruslim Kepala Bidang Masyarakat pada Dinas Kesehatan di lantik menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, Eni Sabelau, S.Kep, MM di lantik menduduki jabatan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, Antoni Martin,SKM Kasi Kesehatan Lingkungan dan Olah Raga Dinas Kesehatan sementara Adven Yohanes Ginting SKM menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Program Dinas Kesehatan.

Dalam arahannya Yudas menyampaikan, bahwa pejabat yang baru di Lantik harus memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat, dan bekerja sepenuh hati dan terus melakukan inovasi inovasi baru.

“Saya minta ASN di Mentawai untuk bergerak cepat dan cekatan. Buatlah inovasi inovasi. Jangan bekerja yang biasa-biasa saja, tapi buatlah sesuatu yang luar biasa”, ujar Bupati Yudas Sabaggalet.

Dikatakan bupati, jangan lagi menjadikan kondisi Geografis Daerah Kepulauan Mentawai sebagai alasan untuk tidak berkarya sebaik mungkin, ucapnya. (Tirman/yy)

Related posts