Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Wawako Solok Pesan Jalankan Amanah Dengan Baik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sebanyak dua puluh enam pejabat eselon III yakni pejabat administrator dan lima puluh delapan pejabat eselon IV yakni pejabat pengawas dilantik Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kamis (20/5/2021) di gedung Kubung Tigo Baleh Lukah Pandan kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah.

Seusai pelantikan, Wakil Walikota Solok ini mengajak seluruh pejabat eselon III dan pejabat eselon IV yang dilantik untuk menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Read More

“Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Jabatan yang pada hari ini dibebankan pada Bapak dan Ibu ASN Kota Solok merupakan salah satu tolak ukur capaian keberhasilan pembangunan Kota Solok kedepan. Karena itu, jalankan amanah dengan baik dan sungguh,” pesanya.

Sebagai pemegang amanah, ujarnya, sudah seharusnya pejabat yang dilantik ini ikut membantu dan mendukung visi misi kepala daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

“Hari kita punya energi baru walaupun sebenarnya yang dilantik ini wajah lama. Cuma posisinya saja yang berbeda. Dengan semangat dan energi baru ini upaya percepatan pembangunan di Kota Solok bisa terwujud dengan baik. Begitu juga dengan visi misi kepala daerah harus ikut disukseskan oleh para pejabat yang dilantik ini,” ujarnya.

Diingatkanya, dalam periode masa jabatan kepala daerah ini, Walikota Solok dan Wakil Walikota Solok butuh orang yang punya integritas dan bertanggungjawab untuk ikut memajukan Kota Solok.

“Tiga setengah tahun adalah waktu yang sangat singkat. Karena itu kita butuh tenaga baru dengan semangat baru, berintegritas, dan penuh tanggungjawab untuk memajukan Kota Solok kedepanya,” tutur Wawako Solok ini.

Related posts