Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Ini Yang Ditekankan Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Jabatan merupakan amanah yang harus saudara emban dengan penuh tanggungjawab dan laksanakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

Demikian pesan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat melantik tujuh orang pejabat tinggi Pratama, Selasa (30/11/2021) di Gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan.

Read More

Dikatakan Wako, semua pejabat tinggi Pratama yang dilantik hari ini ditekankan untuk menjaga integritas dan menggunakan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya.

“Jangan pernah memanfaatkan jabatan ini untuk melakukan hal yang melanggar hukum dan kepentingan pribadi. Ingat, setiap kesalahan yang saudara lakukan ada konsekwensi hukumnya. Karena itu jangan keluar dari aturan,” tekanya.

Lebih lanjut Wako mengingatkan bahwa kepercayaan yang diberikan hari ini diharapkan dapat memajukan kesejahteraan masyarakat Kota Solok, dan perbanyak komunikasi dengan siapa saja.

“Ingat, orang sukses itu bukan karena dia itu hebat dan berjalan sendiri-sendiri, tapi sukses itu diraih dengan kebersamaan. Maka teruslah berinovasi dan berkaryalah untuk bersama,” katanya.

Related posts