Lantik Pengurus PMI Lubuk Sikaping, Sabar AS Berharap Target Pemenuhan Kebutuhan Darah Dapat Terpenuhi

  • Whatsapp
Pasaman, Minangkabaunews.com РKetua PMI Kabupaten Pasaman Sabar AS melantik Pelindung, Dewan Kehormatan, Pengurus PMI Kecamatan  Lubuk Sikaping dan kegiatan donor darah, Rabu (24/05) di aula kantor Camat Lubuk Sikaping.
Dalam kesempatan tersebut Sabar AS menyampaikan, ini merupakan momentum strategis bagi gerakan kemanusiaan dengan dukungan dan sinergi semua pihak baik jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat.
” Adanya Pengurus PMI Kecamatan¬† Lubuk Sikaping akan mempermudah pembentukan Kelompok Pendonor; Donor Darah Sukarela (DDS) ditiap kenagarian dan aktivitas Palang Merah Remaja (PMR) yang berada di sekolah. Kegiatan donor darah diadakan secara rutin dan berkelanjutan” ujar Sabar AS.
Ketua PMI Sabar AS berharap target pemenuhan kebutuhan darah bagi pasien dan masyarakat Kabupaten  Pasaman dapat tercapai. Dimana kondisi kesulitan mendapatkan darah selama ini menjadi penderitaan dan momok yang dialami masyarakat. PMI Kabupaten Pasaman eksis dan berjuang guna mengatasi kelangkaan darah tersebut sebagai misi kemanusian dan kemaslahatan umat.
Selain itu, prioritas PMI bergerak dalam aspek tanggap bencana, membantu pada saat terjadi bencana baik pada tahap tanggap darurat maupun pasca bencana seperti yang terlaksana di Malampah.
Kegiatan ini langsung dihadiri Bupati Pasaman H. Benny Utama, Kapolres Pasaman beserta Asisten dan OPD terkait, Taruna dan Praja LATSITARDANUS. (Verdi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts