Lantik Walinagari Durian Tinggi, Ini Pesan Bupati

  • Whatsapp

Pasaman, MinangkabauNews.com – Hendra Gunawan dilantik sebagai Wali Nagari Pergantian Antar Waktu (PAW) Kenagarian Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping periode 2022 – 2026 oleh Bupati Pasaman, H. Benny Utama, Selasa (10/5/2022).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Wali Nagari Durian Tinggi Pergantian Antar Waktu tertuang dengan Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 188.45/184 BUP – PAS/2022 Tentang Pengangkatan Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasaman,H.Benny Utama atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Wali Nagari Antar Waktu Hendra Gunawan dan terima kasih kepada Penjabat Wali Nagari yang telah melaksanakannya dengan baik.

Dengan dilantiknya Wali Nagari yang defenitif, tata kelola Pemerintahan dan pembangunan yang di laksanakan di Nagari Durian Tinggi, dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ujar Benny Utama.

Kemudian, Bupati Pasaman berpesan kepada Wali Nagari terpilih untuk harus cepat menguasai aturan – aturan dalam tugas tugas pokok seorang wali nagari seperti bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Pembangunan.

“Jangan pernah setengah setengah hati untuk menguasai dan mendalami aturan – aturan tersebut,”tegas Bupati.

Amanah ini sangatlah berat, untuk itu kami membutuhkan kerja sama semua pihak membangun Nagari Durian Tinggi, prinsip kami bekerja dengan ikhlas dan mohon dukungannya,”tutup Hendra Gunawan.

Turut hadir Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Pasaman, Asisten, OPD, Camat Lubuksikaping, Forkompinca Lubuksikaping, Wali Nagari se Kecamatan Lubuksikaping, Bamus se Kecamatan Lubuksikaping, Ketua KAN Durian Tinggi, Panitia Pilwana Nagari Durian Tinggi, Ninik Mamak danTokoh Masyarakat se Nagari Durian Tinggi, Bundo kandung se Nagari Durian Tinggi, serta Kepala Jorong se Nagari Durian. Tinggi. (Verdi)

Related posts