Launching Layanan Kapal Cepat Antar Pulau, Dandim 0319 Mentawai: Semoga Memperlancar Akses Transportasi Laut yang Lebih Baik

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai mengikuti kegiatan launching layanan kapal cepat antar pulau di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumbar.

Launching yang berlangsung tadi pagi di halaman Dinas Perhubungan Km 0 dermaga pelabuhan Tuapeijat berlangsung lancar dan tertib. Launching layanan antar pulau tersebut langsung di ambil ahli oleh Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan didampingi unsur Forkopimda dan Kepala OPD, Senin (28/11/2022).

Read More

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, dengan kegiatan launching layanan kapal cepat antar pulau hari ini, kita turut mendukung dengan adanya akses yang lebih untuk masyarakat, sebut Dandim.

Kapal antar pulau yang saat ini terkendala, tentunya membuat warga sangat menyambut baik adanya transportasi yang cepat sampai di tujuan.

Apa lagi adanya mudik natal dan tahun baru tahun ini, masyarakat pastinya sangat menyambut baik dengan hadirnya kapal Mentawai fast antar pulau ini, jelas Dandim.

Sementara Layanan kapal cepat antar pulau di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai akan melayani trayek 4 kali dalam seminggu dengan jadwal yang telah ditentukan
1. Tuapejat – Sikakap
2. Tuapejat – Siberut
3. Siberut – Sikabaluan
4. Tuapejat – Sikabaluan

“Dengan dibukanya akses layanan kapal antar pulau, semoga nantinya memperlancar akser jalur transportasi laut yang sekarang ini belum begitu maksimal”, sebut Dandim. (Tirman/Pendim)

Related posts