Layanan Kesehatan Harus Menyentuh Semua Lapisan Masyarakat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pada dasarnya, layanan kesehatan harus mampu menyentuh semua lapisan masyarakat terutama kalangan masyarakat level terbawah yang sulit mengakses layanan kesehatan.

Seyogyanya, layanan kesehatan ini mesti dirasakan oleh kalangan masyarakat yang banyak berkutat ditengah masyarakat luas, seperti masyarakat dikelurahan dan pedesaan, RT dan RW.

Read More

“Peningkatan layanan kesehatan masyarakat di semua lini harus terus dilakukan, baik oleh Pemerintah Kota Solok dan pihak swasta. Dan Pemerintah Kota Solok siap mendukung pendirian layanan kesehatan yang akan didirikan” Kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat peresmian klinik Addenin di Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Sabtu (11/5/2024).

Lebih lanjut Dhani menyebutkan bahwasanya Pemerintah Kota Solok mendukung dan menyambut baik berdirinya klinik Addenin dan klinik disetiap kelurahan, dengan tujuan memberikan kemudahan pada masyarakat mendapatkan layanan kesehatan.

“Saat ini Pemerintah Kota Solok telah memberikan layanan kesehatan berupa mengikuti sertakan masyarakat Kota Solok dalam program BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan” Terang Dhani.

“Ke depan Pemerintah Kota Solok tidak ingin ada lagi masyarakat Kota Solok yang belum terlayani oleh BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan. Target kita semua masyarakat Kota Solok sudah masuk BPJS” Tuturnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts