Layanan Vaksinasi, Kapolres Mentawai Dan Tim Vaksinasi Jangkau Dusun Pukarayat Desa Tuapejat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at di dampingi Kasat Binmas dan Kasat Polairud beserta tim Vaksinasi kunjungi Dusun Pukarayat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, dalam rangka melaksanakan Vaksinasi Massal di Dusun tersebut, Minggu (19/19/2021).

Kapolres menyebutkan, untuk menembus Dusun Pukarayat, ini cukup menantang bagi kami dengan melalui akses laut yang sangat luar biasa, semangat tidak pernah surut demi melaksanakan program pemerintah yaitu vaksinasi di daerah pulau terluar, sebut Kapolres.

Read More

Di jelaskan Kapolres, bahwa mutasi baru virus Corona sudah terdeteksi kembali, dengan adanya jenis virus baru yang bermutasi di Indonesia, maka dari itu kekebalan tubuh harus segera di lakukan, demi menantang virus virus yang menyerang tubuh kita, ujar AKBP Mu’at kepada masyarakat Dusun Pukarayat.

“Saya berharap seluruh masyarakat Dusun Pukarayat dapat di vaksin hari ini, untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal”, ucapnya.

Penyuntikan Vaksinasi di Dusun Pukarayat Desa Tuapejat di dampingi Bhabinkamtibmas Yasser Rinaldi

Kapolres menyebutkan, bahwa vaksinasi di setiap Dusun yang sulit di jangkau, kita akan jemput bola, memberikan layanan Vaksinasi kepada masyarakat, untuk itu kita selalu bersemangat melayani dan menjangkau masyarakat paling jauh dari pusat Kabupaten, sebut Kapolres.

Diketahui untuk vaksinasi di Dusun Pukarayat, masyarakat setempat akan menerima vaksin I dan Vaksin II, yang mana bulan lalu petugas Vaksinasi telah melakukan vaksinasi tahap pertama kepada sebagian masyarakat. (Tirman)

Related posts