Lebaran H 2, Kapolsek Sikakap Pantau Kamtibmas di Pantai Matobe

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Menjamin rasa aman terhadap masyarakat yanh merayakan hari raya Idul Fitri di Wilkum Polsek Sikakap, Kapolsek Sikakap Iptu Januar bersama dengan beberapa personil turun lansung ke lapangan memantau situasi dan kondisi Kamtibmas.

Kapolsek didampinggi Kanit Intel Bripka Sefri Ginting turun ke Pantai Matobe Sikakap untuk melakukan pengecekan situasi keamanan yang merayakan lebaran di Pantai Matobe.

Dalam kesempatan, Kapolsek Sikakap menghimbau agar masyarakat selalu berhati hati dan memperhatikan anak anak yang berenang di laut agar selalu diawasi saat bermandi laut.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat mandi laut. Saat ini gulungan ombak cukup besar”, ujar Kapolsek, Selasa (03/04/2022).

Disini kita juga menghimbau agar masyarakat dapat melihat waktu, apabila sudah mulai gelap masyarakat disuruh meninggalkan pantai demi keamanan dan keselamatan, sebut Kapolsek.

Kapolsek Sikakap menyebutkan, selama 2 hari lebaran Kamtibmas masih aman dan kondusif ini berkat kerjasama semua pihak dan toleransi yang tinggi sesama warga di Sikakap dan saya selaku Kapolsek menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat. Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, tutup Kapolsek Iptu Januar. (Tirman)

Related posts