Lebih dari Rp. 160 Juta Infak Terkumpul di Nagari Lubuk Tarok, Ini Kata Zuriatman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SIJUNJUNG – Pelaksanaan shalat hari raya I’dul Fitri pada hari Kamis (13/5/2021) di beberapa masjid di Nagari Lubuk Tarok, kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung  , berjalan aman dan khusuk dan berhasil mengumpulkan infak lebih dari Rp.160 juta.

Infak yang terkumpul itu, di masing – masingnya yaitu Masjid Raya Ihsan sebesar Rp. 74.564.000, Masjid Jihad Rp. 53.450.000, Masjid Nurul Iman Rp. 18.210.000, Masjid Tiga Korong Rp. 20.100.000, Masjid Andopan Rp. 15.720.000 dan Masjid Silalak Kulik Rp. 8.590.000.

Demikan keterangan yang berhasil dihimpun awak media dari pengurus masjid tersebut, usai pelaksanaan shalat raya I’dul Fitri, antara lain ditambahkan oleh M. Dt. Penghulu Satu, pengurus Masjid Raya Ihsan, H. Damhuri Talenai Sati pengurus Masjid Jihad, kendatipun perantau tidak sempat pulang kampung. Namun jumlah infak yang terkumpul tidaklah begitu berkurang.

Infak yang terkumpul akan dipergunakan untuk melanjutkan pembangunan yang masih terbengkalai, sesuai dengan tahapan dan program yang telah ditetapkan pengurus, tutur pengurus masjid tersebut.

Wali Nagari Lubuk Tarok, Zuriatman sewaktu dikonfirmasi awak media, membenarkan infak masyarakat untuk masjid masih cukup menggembirakan, kendatipun dalam suasana Covid 19 dan perantau tidak bisa pulang kampung.

Kepada masyarakat yang telah memberikan infaknya tersebut, atas nama pemerintahan Nagari mengucapkan terima kasih, semoga Allah memberikan ganjaran yang beripat ganda.

” Pelaksanaan shalat hari raya itu tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga, semua rangkaian acara berjalan lancar dan khusuk, terangnya.

Related posts