Lepas Purna Bhakti ASN Damkar, Wako Solok Pesankan Ini

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Selamat memasuki purna tugas bagi ASN Damkar Kota Solok. Terima kasih atas pengabdianya di Pemerintahan Daerah Kota Solok.

Jangan berhenti berkarya dan bhaktikan diri untuk keluarga dan masyarakat, karena pensiun bukan bearti berhenti dari segala aktifitas.

Read More

Demikian pesan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat melepas Purna Bhakti ASN Damkar Kota Solok, Senin (6/12/2021) di komplek Balaikota Solok.

Selain melepas Purna Bhakti ASN Damkar Kota Solok, Wako juga menyampaikan peralihan status Pemadam kebakaran Kota Solok menjadi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solok. Sebelumnya, Damkar Kota Solok merupakan bagian dari Dinas Polisi Pamong Praja Kota Solok.

“Dengan menjadi dinas, tugas dan tanggungjawab pemadam kebakaran Kota Solok menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dan keselamatan jiwa pada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Wako, lembaga yang bagus dan efektif adalah lembaga yang memiliki personalia dan peralatan kerja yang cukup serta memadai.

“Kedepan kami akan berupaya menyediakan peralatan yang cukup dan memadai untuk pemadam kebakaran Kota Solok. Dengan peralatan yang cukup tugas pemadam kebakaran akan lebih efektif serta profesionalis dalam melayani masyarakat Kota Solok,” Katanya.

Related posts