Lepas Purna Bhakti ASN Pemko Solok, Ini Pesan Wako

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar lepas purna bahkti beberapa ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Daerah Kota Solok, Senin (31/5/2021) lalu di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok di Laing.

Ditemui MinangkabauNews.com, Rabu (2/6/2021) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar berpesan pada Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Solok yang memasuki Purna Bhakti untuk tetap menjalin silaturahmi dan membantu Pemko Solok berupa masukan dan saran terkait upaya Pemko Solok dalam mensejahterakan masyarakat.

Read More

“Silaturahmi dengan Pemerintah Kota Solok tidak boleh terputus. Para ASN Pemko Solok boleh pensiunan tapi tapi sumbangsih pikiran untuk kesejahteraan masyarakat Kota Solok masih sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Wako mengingatkan ASN yang Purna Bhakti untuk tidak berhenti berkarya dan mengasah otak agar kemampuan daya pikir pensiunan tidak makin menurun.

“Perbanyaklah baca Al Quran karena dengan baca Al Quran akan mampu menyehatkan otak seusai pensiun dari ASN,” pesanya.

Berikut ASN yang memasuki Purna Bhakti dari ASN Pemko Solok. Diantaranya Drs. H. Muhammad, MSi, Asisten III Setdako Solok dan Susweni Staf Ahli Walikota Solok.

Related posts