Lepas Sambut Dandim 0319 Mentawai, Ini Pesan Bupati Yudas Sabaggalet

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Suasana acara lepas sambut Dandim 0319 Mentawai Dari Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST, M,Tr (Han) kepada Letkol Inf. Febi Adrianto, SE, M. Tr (Han), yang berlangsung di Aula Hotel Bujai Mentawai Km 7 Tuapeijat berlangsung hikmat, Senin (13/09/2021).

Pisah sambut yang telah di adakan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama unsur Forkopimda, menandakan bahwa dengan berakhirnya jabatan Letkol Czi Bagus Mardyanto bertugas dan meninggalkan Bumi Sikerei mulai besok, Selasa (14/09/2021).

Read More

Selanjutnya Letkol.Czi.Bagus Mardyanto akan mengemban tugas baru sebagai Kabagbindik Sdirbindikdi Pusziad Pusat Zeni Angkatan Darat.

Diketahui, Dandim lama Letkol Czi Bagus Mardyanto beserta Ketua Persit sudah melaksanakan tugas selama 1 tahun 9 bulan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengatakan, pisah sambut malam ini adalah perdana yang begitu hikmat selama masa pandemi Covid-19.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Dandim lama Letkol Czi Bagus Mardyanto, kami berharap bisa bercerita dan membagikan pengalamannya tentang Kabupaten Kepulauan Mentawai di tempat tugas di manapun berada”, ucap Yudas.

Terimakasih sebanyak banyaknya kepada Letkol Czi Bagus Mardyanto atas pengabdian dan peran aktifnya selama ini bertugas demi membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai, tambah Bupati.

Bupati juga berharap kepada Dandim yang baru dapat bersinergi melanjutkan tugas yang masih ada” kami berharap, dapat melanjutkan kegiatan tugas yang di tinggalkan oleh Dandim lama”, sebut Bupati.

Bupati berharap kebersamaan bisa terjalin dengan Dandim yang baru. Dan bisa terpaut serta

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat memberikan kata sambutan dalam acara lepas sambut Dandim 0319 Mentawai di Aula Hotel Bujai Mentawai Km 7 Tuapeijat, Senin (13/09/2021)
mencintai Mentawai, tutup Bupati. (Tirman)

Related posts