Lettu S Sipayung Ikuti Ramah Tamah Pj Bupati, Martinus Dahlan: Siap Bersinergi Melanjutkan Visi Misi Program Pembangunan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Mewakili Dandim 0319 Mentawai Lettu inf S.Sipayung mengikuti Temu Ramah dan Tatap Muka Pj Bupati Kabupaten Mentawai bersama Kepala desa se-Kecamatan Sipora Utara, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Acara Rama tamah dan tatap muka Pj Bupati Martinus Dahlan berlangsung di Aula Kantor Desa Sipora Utara jln Raya Tuapejat Km.7, yang turut hadir, Danlanal Persiapan Mentawai, Kapolres Mentawai, Anggota DPRD Kab.Mentawai, Kakansar, Kepala OPD.

Read More

Dalam sambutannya Pj Bupati Martinus Dahlan menyebutkan, yang pastinya akan melanjutkan Visi dan misi pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya dan akan menggenjot masing-masing Kepala OPD untuk percepatan kemajuan Mentawai.

Kedepannya akan selalu bersinergi dalam melanjutkan program pembangunan yang ada, ujar Martinus Dahlan.

“Mari pahami tugas dan tanggung jawab masing masing dan mari kita bekerja untuk melanjutkan program pembangunan yang ada didepan mata”, sebut Pj Bupati.

Kedepannya, kita terus bersinergi menggapai kemajuan, seperti pembangunan jalan Trans Mentawai, Pariwisata, merencanakan pembangunan Kantor Bupati, Pembangunan GOR, Akses Internet dan Kapal antar pulau yang segera diselesaikan, tutur Pj Bupati di depan unsur Forkopimda. (Tirman)

Related posts