Liburan Awal Tahun 2022, Muara Hotel Bisa Jadi Referensi Menginap di Agam dan Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, AGAM – Kabupaten Agam maupun Kota Bukittinggi merupakan daerah terkenal yang memiliki berbagai macam lokasi wisata yang menarik dan berhawa sejuk itu juga dikelilingi pemandangan yang menakjubkan.

Buat Anda yang mungkin berencana berlibur ke Destinasi wisata yang ada di Agam maupun Bukittinggi, apakah sudah punya tempat menginap?. Jika belum, mungkin Muara Hotel bisa menjadi referensi tempat menginap anda apabila berlibur ke Kabupaten Agam maupun Kota Bukittinggi.

Read More

Hotel yang baru diresmikan pada akhir Agustus 2021 lalu, menawarkan harga yang sangat ekonomis dan fantastis, juga didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk anda dan keluarga.

Hanya dengan IDRĀ 389.000,. anda bisa menginap di type deluxe room lengkap dengan sarapan dan juga gratis satu menu, promo Ayam Rica Kemangi, selain itu tamu juga bisa dengan bebas menikmati gratis penggunaan fasilitas fitness yang ada di Muara Hotel itu.

“Di bulan ini, kami dari Muara Hotel memberikan tawaran harga terbaik untuk keluarga yang telah merencanakan liburannya di awal tahun ini, terutama bagi tamu yang memang ingin liburan dengan biaya hemat, maka pilihan untuk menginap di Muara Hotel ini sangat tepat sekali..” Kata Operation Manager Incharge, Suwita melalui pesan WhatsApp kepada Minangkabaunewscom, Jum’at (7/1/2022).

Mungkin bagi anda yang dalam waktu dekat ingin berlibur, bisa langsung ke Muara Hotel atau reservasi ke nomor 0818-0786-0888.

Related posts