Luar Biasa! Pemkab Agam Terima Predikat Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut

  • Whatsapp
Buptai Agam, Andri Warman bersama Ketua DPRD Agam Novi Irwan
Bupati Agam, Andri Warman bersama Ketua DPRD Agam, Novi Irwan saat vidio Conferense penerimaan predikat opine WTP.

MINANGKABAUNEWS, AGAM- Untuk yang ketujuh kalinya, Pemerintah Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) raih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

WTP diraih atas Laporan Hasil (LHP) BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, terhadap implementasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

Read More

Bupati Agam, Andri Warman berharap atas raihan ini dapat menjadi motivasi dari semua pihak untuk dapat meningkatkan lagi pengelolaan keuangan daerah dan pelayanan masyatakat.

“Atas raihan ini kita tidak boleh puas. Untuk itu, kita harus meningkatkan motivasi untuk menjadikan Agam lebih baik dan maju lagi,” ujarnya, Jumat, (7/5/2021).

Dilanjutkannya, predikat ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, baik secara eklusif dan legislatif serta dukungan masyarakat dalam mewujudkan tata kelola keuangan pemerintah yang baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan mengaku bangga atas yang diraih Pemkab Agam dalam tujuh tahun ini. Namun, ia berharap atas predikat secara berturut-turut ini tidak membuat jajaran di lingkungan Pemkab Agam terlena.

“Apa yang diraih saat ini, semoga menjadi motivasi untuk selalu membangun budaya pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel,” tutup Novi Irwan. 

Related posts