Lurah Tanjung Paku Yuli Hendri Serahkan Bantuan Untuk Warga Miskin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diamanahi oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar untuk menjabat dalam jabatan lurah, Lurah Tanjung Paku, Yuli Hendri, tidak hanya duduk dibelakang meja dan menerima laporan begitu saja dari stafnya.

Metode “hanya duduk dibelakang meja” bukan sebuah sifat dan karakter seorang lurah seperti Lurah Tanjung Paku, Yuli Hendri. Yuli Hendri ini paling tidak suka jika mendengar warga kelurahan yang dipimpinnya mengalami kesulitan dan kesusahan.

Read More

“Tidak ada yang tidak mungkin apalagi jika menyangkut kebutuhan warga yang kurang mampu. Kelurahan akan berupaya membantu warganya dan mencarikan solusinya” Tutur Yuli Hendri.

Jumat, (14/6/2024), Yuli Hendri, Lurah Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok ini bersama dengan staf dan RT setempat, menyerahkan seperangkat bahan kebutuhan pokok bagi warga kurang mampu dan sedang mengalami sakit.

Bantuan bahan pokok ini terdiri dari beras 10 Kg, telur, gula, dan minyak goreng. Bantuan diserahkan langsung oleh Lurah Tanjung Paku, Yuli Hendri.

“Lurah merupakan garda terdepan pada Pemerintah Kota Solok dalam mengejawantahkan pesan dan program Walikota Solok. Salah satunya mengentaskan kemiskinan dan mensukseskan program pembangunan. Hari kita telah serahkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk salah seorang warga kurang mampu” Ujar Yuli Hendri pada MinangkabauNews.com.

Sementara, Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn) H. Zaini, SH, ditanya terkait ada warga Tanjung Paku yang butuh bantuan mengatakan akan menindaklanjuti keberadaan warga miskin tersebut.

Zaini juga menyampaikan terima kasih pada Lurah Tanjung Paku, Yuli Hendri, yang berinisiatif melayani masyarakat dengan memberi bantuan kebutuhan pokok, berupa beras, gula, telur, dan minyak goreng.

“Kami akan tindaklanjuti keberadaan warga miskin ini, dan kami merasa tercambuk untuk terus menjadi Amil yang baik dan bermanfaat bagi warga miskin dan tidak mampu. Terima kasih Lurah Tanjung Paku atas inisiatifnya dalam membantu warga kurang mampu” Kata Zaini.***

Related posts