Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Sumani Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Sumani Gelar Vaksinasi COVID-19 untuk siswanya dan siswa SMP 3 X Koto Singkarak dan masyarakat setempat.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Sumani Susi Elfina, Sabtu (30/10/2021) ditemui Kontributor MinangkabauNews.com mengungkapkan rasa bahagianya karena telah sukses melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi siswanya

Read More

Vaksinasi COVID-19 yang digelar Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah ini bukan hanya untuk siswany saja, tapi juga untuk siswa SMPN 3 X Koto Singkarak beserta masyarakat sekitarnya.

“COVID-19 ini sudah sangat meresahkan masyarakat, segala aktifitas terhambat dan terkendala terutama dalam pembelajaran tatap muka. Semoga dengan vaksinasi ini semua aktivitas masyarakat kembali normal dan proses pembelajaran tatap muka kembali digelar,” ujarnya.

Vaksinasi COVID-19 di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Sumani ini diikuti sebanyak 110 siswa MTsM Sumani, 40 orang siswa SMPN X Koto Singkarak, dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga didukung Kapolsek X Koto Singkarak AKP Yasril dan Puskesmas Singkarak.

Related posts