Mahyeldi Tiba-tiba Temui Gubernur DKI Anies Baswedan

Mahyeldi dan anies baswedan

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, DKI Jakarta. Keduanya bertemu pagi hari dalam silaturrahmi yang erat dalam persahabatan.

Kedua gubernur membahas tentang ketahanan dan ketersedian pangan bagi rakyat Indonesia, pengembangan potensi pariwisata dan UMKM.

Read More

“Kami membahas kerjasama Pemrov Sumbar dengan Pemprov DKI Jakarta dalam bidang pangan, pertanian dan pariwisata. Semoga dengan kerjasama ini, bisa menguatkan perekonomian kedua daerah nantinya,” jelas Mahyeldi, Selasa (25/5/2021).

Mahyeldi menceritakan dirinya terakhir kali bertemu Anies pada Maret lalu di Silatnas PKS di Jakarta. Mayheldi berharap kerja sama ini akan menguatkan perekonomian Sumbar dan DKI Jakarta. Dia juga menyebut Anies akan berkunjung ke Sumbar sebagai tindak lanjut kerja sama tersebut. “Pak Anies mengatakan akan berkunjung ke Sumbar sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama yang akan dijalin serta melihat pesona keindahan alam dan kekuatan potensi pariwisata Sumatera Barat,” ucapnya.

Merespons kebijakan tersebut beberapa Kepala OPD Sumbar sorenya melakukan pertemuan dengan Kepala OPD di lingkungan pemprov DKI Jakarta membahas rencana-rencana kerjasama tersebut.

Related posts