Majukan Pendidikan, Pj Bupati Mentawai MoU dengan Universitas Sumatera Barat (Unisbar)

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan beserta rombongan kunjungi Universitas Sumatera Barat (Unisbar) di Kota Pariaman dalam penandatanganan kerja sama pendidikan MoU, pada Kamis (14/07/2022) lalu.

Kunjungam Bupati dan Rombongan disambut hangat oleh Ibu Hj. Nurtati, SE MM. yang menjabat sebagai Rektor Universitas Sumatera Barat.

Read More

Ibu Nurtati dalam sambutannya mengatakan, Unisbar merupakan Universitas pertama dan satu-satunya di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

Penandatanganan MoU ini, merupakan momen yang penting bagi Unisbar dalam implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kata Nurtati.

Sementara Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan berharap, dengan adanya
Kerjasama ini dapat meningkatkan taraf Pendidikan masyarakat yang akan berdampak pada bertambahnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Kepulauan Mentawai, sebutnya.

“MoU ini menunjukkan bahwa kita serius untuk memajukan pendidikan untuk generasi muda yang akan menjadi pemimpin Kabupaten Kepulauan Mentawai kedepannya”, ujar Martinus.

Semoga dengan kerja sama ini, kita berharap niat tinggi mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan khususnya di Unisbar dapat berjalan dengan baik, dan kemajuan semakin memungkinkan, imbuh Pj Bupati. (Tirman)

Related posts