Manfaatkan Peluang di Masa Pandemi, Pemuda di Pasbar Bentuk Usaha Jasa Pengiriman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi saat sekarang ini, banyak memberikan dampak positif, terutama bagi masyarakat yang bisa memanfaatkan sarana media sosial sebagai salah satu alternatif untuk membuka peluang usaha, terlagi disaat situasi pandemi.

Berawal dari sebuah inspirasi dan pencetus ide dari seorang anak muda, kehadiran “Abang Kurir” yang bergerak dalam jasa pengiriman dan pengantaran (Delivery order), sangat memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dengan biaya yang terjangkau.

Read More

Founder Abang Kurir Pasaman Barat, Iga Defta Dianda Mefri mengatakan, layanan Abang Kurir mulai beroperasi sejak 11 Mei 2021, memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Pasaman Barat dalam bentuk jasa pengiriman paket dan pengantaran (Delivery order).

“Kita hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat, dalam bentuk Jasa pengiriman paket dan delivery order,” ujarnya kepada minangkabaunews.com, Selasa (19/10/2021).

Ia menambahkan, abang kurir melayani dengan sepenuh hati untuk setiap jasa pengantaran paket belanja online dan delivery order seperti makanan, minuman, belanja kepasar dan belanja harian lainnya. Pelayananan yang diberikan sangat memudahkan masyarakat yang hanya tinggal menghubungi admin Abang Kurir, dan tim Abang Kurir siap langsung antar jemput alamat dengan biaya pengiriman yang terjangkau sesuai dengan jarak tempuh.

“Layanan yang diberikan Abang Kurir Pasbar membantu dan memudahkan masyarakat bagi yang tidak sempat keluar rumah dengan ongkos kirim yang terjangkau sesuai dengan jarak tempuh pengiriman,” terangnya

Lebih lanjut Iga Defta DM mengatakan, dalam situasi pandemi COVID-19 dan dengan banyaknya para pedagang yang memasarkan produk menggunakan sarana media sosial (online). Kehadiran Abang Kurir Pasaman Barat juga membuka peluang pekerjaan khususnya, untuk para anak-anak muda yang ingin mendapatkan penghasilan tetap atau penghasilan tambahan.

“Selain dalam pelayanan jasa pengiriman dan delivery order, abang kurir juga membuka kesempatan kepada para anak-anak muda untuk mendapatkan penghasilan dengan bergabung bersama Abang Kurir Pasbar,” terangnya

Dijelaskannya, saat ini tim Abang Kurir yang siap melayani masyarakat Pasaman Barat berjumlah delapan orang. Selain itu, kita juga sedang mengembangkan jasa “Abang Car” yang akan melayani setiap orderan antar jemput alamat bagi masyarakat yang hendak berpergian di sekitar Kabupaten Pasaman Barat.

“Silahkan hubungi Admin kami, WhatsApp 082384398361, kita akan melayani dengan setulus hati,” pungkas Iga Defta DM. (wisnu utama)

Related posts