Mantapkan Gerak Dakwah, PC NU Kota Padang Gelar Rakor dan Konsultasi bersama MWCNU, Lembaga, Lajnah dan Banom

Rapat koordinasi dan Konsultasi bersama MWCNU, lembaga, lajnah dan Banom NU se-Kota Padang.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — PC NU Kota Padang menggelar rapat koordinasi dan Konsultasi bersama MWCNU, lembaga, lajnah dan Banom NU se-Kota Padang di aula Kemenag Kota Padang, Sabtu, (28/8/2021). Dengan tema menyebarkan dan meneguhkan komitmen kebangsaan

Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Padang, Yuthel Ardi mengungkapkan dalam bulan ini kita melakukan banyak kegiatan. “Bulan ini kita sudah melakukan kegiatan salahsatunya pengajian akbar tahun baru Hijriah. InsyaAllah, kita akan memiliki kantor sendiri dengan kita persamakan,” katanya.

Read More

Rapat koordinasi dan konsultasi warga Nahdiyin.

Rais Syuriah NU Kota Padang, Sumardi Basyir menambahkan NU wajib mengembangkan dirinya lebih baik lagi ke depannya, berdakwah dengan kesantunan dan berdakwah dengan sumber hukum yang paling tepat, dakwah antar ulama. “Dakwahlah dengan santun dan sopan dengan tidak menyinggung ormas lain sehingga NU bisa dicintai,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktaviandi menyambut apapun kegiatan, malahan ia mengajak warga NU untuk membumikan kembali amaliah sesudah meninggal dunia seperti manigo hari, manujuah hingga puncak 40 hari. “Pintu Kemenag Kota Padang terbuka lebar bagi seluruh warga Nahdiyin untuk gelar acara,” kata Edi yang juga Wakil Rais Syuriah NU Kota Padang.

Edy Oktaviandi menambahkan dalam menggerakan ormas harus dengan kemauan yang tinggi dan penuh keikhlasan, kemudian seluruh pengurus NU dan Banom menyatukan seluruh gerak langkah dan pentingnya kemandirian.

Dalam ceramahnya, Wakil Ketua Rais Syuriah NU Kota Padang, Nasir Dt. Sampono mengatakan Siapa kenal dirinya adalah kenal tuhannya.

Dia mengingatkan warga untuk menjauhi narkoba dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Related posts