Matangkan Persiapan Lomba Gerakan PKK Sumbar, TP-PKK Solok Selatan Gelar Rakor

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Solok Selatan, Erniati Khairunas
Ketua TP PKK Solok Selatan, Erniati Khairunas

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Matangkan persiapan lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Selatan menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder terkait, Kamis (7/4/2022).

Rakor tersebut dipimpin Sekretaris Daerah, Syamsurizaldi yang didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Erniati Khairunnas beserta wakil Ny. Bet Yulian Efi.

Read More

Dalam arahannya, Sekda Syamsurizaldi meminta kepada OPD dan pemerintah kecamatan dan nagari serta masyarakat dapat bekerja sama, agar lomba Gerakan PKK berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua.

“Sebagai mitra kerja pemerintah tentu harus ikut membantu. Ini adalah cerminan dari kegiatan masyarakat yang ada di nagari dan juga bagian dari bentuk pembinaan OPD di lapangan. Sehingga, ketika ada lomba kita tidak terlalu sibuk mempersiapkannya,” ucap sekda.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan dalam sambutanya meminta dukungan dari Bapak Sekretaris Daerah, dalam rangka mematangkan persiapan mulai dari penataan administrasi yang baik di tingkat sekretariat hingga kesiapan seluruh pokja-pokja yang ada.

“Saya mengajak setiap jorong untuk betul-betul ikut berperan serta sesuai Pokja yang diwakilinya dan dalam masa persiapan ini, sampaikan setiap kendala yang ditemui agar dapat segera kita atasi sebelum masa penilaian tiba,” ucap Erniati Khairunas.

Turut hadir pada rakor Ketua DWP Persatuan Ny. Fitri Syamsurizaldi, Camat KPGD Syahrul Munir, OPD terkait, dan Sekretariat PKK Kabupaten. (rls).

Related posts