Mau Urus Administrasi ke Pemerintahan di Solok? Wajib Punya Sertifikat Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Kantor Wali Kota Solok
Kantor Wali Kota Solok.

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok mewajibkan masyarakat Kota Solok melampirkan sertifikat Vaksinasi COVID-19 secara lengkap jika ingin berurusan secara administrasi ke Pemerintahan Kota Solok.

Kewajiban melampirkan sertifikat Vaksinasi COVID-19 secara lengkap, mulai tahap I dan II, ditegaskan dalam Surat Edaran Walikota Solok Nomor : 442/1515/DKES/VI-2021 tentang Percepatan Peningkatan Capaian Cakupan Vaksinasi COVID-19 di Kota Solok. Surat Edaran ini ditandatangani langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Read More

Dalam SE Walikota Solok ini, poin 4 ; bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi pemerintahan diharuskan melampirkan sertifikat Vaksinasi COVID-19 (lengkap Vaksinasi tahap I dan Tahap II).

Sementara, Kelurahan ditekankan untuk mencari sasaran Vaksinasi COVID-19 disamping sasaran yang telah ditetapkan untuk setiap Khamtibmas dan Kelurahan.

Tapi ada yang aneh dalam Surat Edaran tersebut, dimana pada Kop surat tersebut tertulis tanggal 23 Juni 2018/13 Zulkhaidah 1442 H. Sementara perintah Vaksinasi COVID-19 tersebut tanggal 26 Juni 2021 di GOR Tanjung Paku.

Related posts