Mayat Wanita Terlantar, Sudah Diambil Keluarga

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG–Perempuan paruh baya yang meninggal saat hendak diantar Satpol PP Padang kerumah sakit tersebut bernama Suriati (67), tinggal di Jalan Alai Timur, Parak Kopi.

Jenazahnya dijemput langsung oleh pihak keluarga dan dibantu Satpol PP Kota Padang untuk mengeluarkannya dari kerumah sakit M Djamil, Kota Padang. Sumatera Barat. Kamis, (10/2/22) siang dan diantar langsung kerumah duka.

Read More

Ali Anvar (64) Suami Almarhumah mengatakan, bahwa, istrinya tersebut memang dalam kondisi sudah agak lemah, habis terjatuh di dekat rumah sediri beberapa hari yang lalu, juga memiliki riwayat sesak nafas.

“Melihat fisiknya yang sudah lemah, sudah dilarang untuk keluar rumah, namun dia keluar juga, sudah saya cari kemana-mana tidak saya temukan, setelah saya mendapat kabar dari tetangga yang melihat media sosial Satpol PP, kalau istri saya sudah meninggal dan berada di Rumah Sakit, makanya saya langsung ke sini,” ucap Ali Anvar, Suami Almarhumah.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan berterima kasih kepada pihak Satpol PP yang telah mengabarkan keberadaan almarhummah, serta memohon untuk dibantu proses penjemputan ke Rumah Sakit M Djamil Padang.

Sebelumnya, Kata Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang, perempuan yang tidak diketahui nama dan alamatnya ini, diantarkan oleh sekelompok warga yang mengunakan kendaraan sepeda motor, ke Satpol PP, pada Kamis dini hari.

Terang warga, dirinya menemukan ibuk paruh baya tersebut, sedang tertidur ditrotoar jalan, karena rasa kemanusiaan, warga tersebut, langsung mengantarkannya ke Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang.

Petugas yang menerima, dan melihat kondisi Ibuk tersebut sudah sangat lemah, serta terlihat juga kondisi Ibuk tersebut agak sulit bernafas, maka diantarkan langsung oleh petigas ke rumah sakit M Djamil, guna diberikan pertolongan, namun sesampainya dirumah sakit ibu tersebut tidak bisa diselamatkan.

“Untuk proses di rumah sakit, sudah dibantu langsung oleh Yapril Azda, Kasi Ops Satpol PP Kota Padang, dan juga sudah diantarkan ke rumah duka di Jalan Alai Timur Parak Kopi,” ujar Mursalim

Mursalim, juga mengucapkan rasa duka yang terdalam dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Padang yang telah menyelematkan almarhumah dan juga telah ikut mengabarkan kepada pihak keluarga.

Related posts