Maysarli Mendapat Nomor Urut Satu Dalam Pilkades Betumonga Sipora

  • Whatsapp

MENTAWAI – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Betumonga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, telah menggelar rapat pleno pengundian nomor urut calon Kepala Desa (Cakades). Pleno pengundian nomor urut berlangsung di Aula Kantor Desa Betumonga, Rabu (02/06/2021).

Ketua P2KD Betumonga Rusli mengatakan, masing masing calon sudah memegang nomor urut dan akan menjadi pegangan saat melakukan kampanye nantinya, sebut Ketua.

Read More

Cakades harus melakukan kampanye yang di mulai pada 5 Juni 2021 dan tidak berbuat hal yang bisa merusak keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Persaingan untuk melakukan promosi kepada masyarakat harus sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sampai malah memecah belah masyarakat, ujar Rusli.

Dikatakan Ketua P2KD lima Cakades yang sudah di tetapkan, yang mendapatkan nomor urut satu yakni, Maysarli dan di susul oleh Muliadi, Kadir Boi, Mangasa dan Tosen, terangnya.

“Harapan kita kepada cakades harus turut serta mensukseskan Pilkades yang aman damai dan kondusif”, ujar Ketua P2KD.

Sementara Sekdes Betumonga Urbanus Saogo menyebutkan, pemilihan Kepala Desa harus berjalan sesuai aturan dan tidak membuat suasana tidak aman, ciptakan keadaan aman saat gelar kampanye, sebut Sekdes.

“Kita berharap Kepala Desa yang terpilih nantinya akan dapat membangun daerahnya masing-masing dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat banyak”, harap Urbanus. (Tirman)

Related posts