Medison Minta Bawaslu Sosialisasikan Aturan Terkait Netralitas ASN

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK -Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, Meminta Bawaslu Kabupaten Solok untuk melakukan sosialisasi terkait aturan netralitas ASN.

Netralitas, kata Medison, bukan sekedar larangan semata, tapi aturan baku dan jelas, sehingga ASN tidak terjebak dengan bermacam pelanggaran yang dapat merugikan ASN.

Read More

Dalam Netralitas ASN, ujarnya, ada yang boleh dilakukan dan ada yang tidak boleh dilakukan, atau kategori melanggar. Hal inilah yang harus diperjelas oleh Bawaslu Kabupaten Solok, sehingga di lapangan tidak rancu.

“Bawaslu Kabupaten Solok harus memperjelas aturan terkait pelanggaran pemilu dan netralitas ASN. Saya mengingatkan jangan sampai aturan tersebut membuat menjebak kami Aparatur Sipil Negara ini” Tekan Medison.

kemudian, Medison juga mengingatkan ASN Kabupaten Solok untuk tidak terlibat politik praktis, atau mencoba-coba melakukan kegiatan dukung mendukung, atau ikut proses pemilu lainya, demi menjaga netralitas ASN.

Ketua Bawaslu Kab. Solok, Titony Tanjung, mengatakan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang komitmen mendukung berjalanya sosialisasi netralitas ASN.

“Terimakasih Pemerintah Kabupaten Solok atas undangan pelaksanaan Sosialisasi Netralitas dan Profesionalisme ASN Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024” Sampai Titony Tanjung.****


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts