Mencoblos di TPS 1 Desa Kampung Baru, Yota Balad Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PARIAMAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad dan Keluarga mencoblos Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I tepatnya di SD N 17 Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (14/2/2024).

Yota Balad yang didampingi sang istri, Yosneli Balad dan anaknya Naufal Hadyan Balad ini, melaksanakan kewajibanya sebagai seorang warga negara yang baik, untuk memberikan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden dan Legeslatif, baik DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Read More

Beliau yang hadir tepat jam 08.10 WIB pagi, dengan berjalan kaki dari kediamanya yang dekat dengan lokasi pencoblosan, dikarenakan masih belum begitu ramai masyarakat yang hadir, langsung menuju meja pendaftaran dan lanjut mencoblos di bilik suara serta memasukanya ke kotak suara yang telah disiapkan oleh petugas KPPS setempat.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama keluarga telah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara dengan ikut mencoblos di Pemilu Presiden dan legeslatif tahun 2024 ini, karena yang dipilih ada 5 surat suara, maka diharapkan masyarakat mampu memilih dengan jeli dan teliti,” ujarnya.

Dirinya mengingatkan, kepada masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya, dengan adanya 5 (lima) surat suara yang akan dipilih, memang butuh waktu untuk proses pencoblosan , karena dimulai dari membuka surat suara, lalu mencoblos sampai melipat surat suara dan memasukkan ke dalam kotak suara.

Yota Balad juga menyampaikan, dirinya melihat masyarakat antusias ikut mencoblos dan antri dengan baik, dan ia sangat berharap pemilu 2024 ini, bisa berjalan dengan lancar dan berkualitas.

“Gunakan hak pilih kita untuk masa depan bangsa, siapapun nanti pemenangnya, maka merekalah yang nanti akan memimpin negeri ini, dan kita harus menerima dengan lapang dada dan berjiwa kesatria,” tutupnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts