Mengejutkan, Rans Cilegon Datangkan Legenda Brasil Ronaldinho

  • Whatsapp
Ronaldinho. (Foto/dok istimewa)

MINANGKABAUNEWS, BOLA — Rans Cilegon FC kembali memberikan kejutan. Pasalnya, mereka mengumukan kedatangan legenda sepak bola Brasil, Ronaldonho, Selasa, (29/3/2022).

Namun, kedatangan legenda brasil tersebut bukan untuk memperkuat klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Read More

Mantan pemain FC Barcelona itu datang untuk meramaikan beberapa acara yang berkaitan dengan Rans Cilegon.

Beberapa acara tersebut seperti launching tim dan mini turnamen yang rencananya bakal diikuti oleh Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Raffi Ahmad menjelaskan Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Juni 2022.

“Ronaldinho akan berada di Tanah Air selama tujuh hari ke depan buat meramaikan beberapa acara,” ujarnya dikutip dari Suara.com.

Dikatakannya, tanggal pastinya nanti setelah berkoordinasi sama Menpora (Zainudin Amali) dan PSSI.

“Kenapa Juni hadirnya, karena Liga 1 nanti rencananya Juli. Insya Allah nanti menjadi pembukaan endemi mudah-mudahan, bisa berjalan lancar,” sambungnya.

Sementara itu, Chairman Rans Cilegon FC lainnya, Rudy Salim mengungkap alasan mendatangkan Ronaldinho. Salah satu misinya adalah kembali meningkatkan gairah sepakbola di Indonesia.

“Rans Cilegon FC kami ingin ciptakan sejarah, kami datangkan Ronaldinho, untuk meningkatkan animo masyarakat, diharapkan menambah semangat dan motivasi,” ujar Rudy Salim.

“Beliau adalah ikon sepak bola yang terkenal dengan kemampuan bolanya. Jadi memang individu luar biasa, legenda dunia,” ucapnya.

“Nanti dia hadir untuk beberapa acara seperti launching tim, pergantian nama juga, ada turnamen charity. Nanti, dana yang terkumpul kami sumbangkan untuk memajukan sepak bola nasional,” pungkasnya.

Related posts