Mengenal Sosok Jack Grealish Pemain FIFA Terbaik The Citizen

MINANGKABAUNEWS.COM, BOLA — Pemain Manchester City, Jack Grealish mengklaim bahwa dirinya adalah sosok terbaik dalam skuad The Citizen saat ini, untuk urusan game-console FIFA. Grealish sendiri baru tiba di Man City pada musim panas tahun lalu dengan harga selangit dari Aston Villa.

Gelandang asal Inggris itu kini tengah berusaha membantu Manchester City merengkuh tiga trofi tersisa hingga akhir musim nanti. Hingga kini Man City, masih berpeluang untuk mendapatkan juara pada ajang Liga Inggris, FA Cup, dan Liga Champions.

Read More

Dini hari nanti, Man City bakal bertandang ke Wanda Metropolitano, untuk lakoni leg kedua babak perempat-final Liga Champions. Untuk sementara pasukan Pep Guardiola itu tengah dalam keadaan unggul 1-0 pada leg pertama di Etihad Stadium lalu.

Namun, jika pertandingan harus berakhir dalam console Playstation 5, sepertinya Jack Grealish lah yang paling cocok untuk mengemban tugas tersebut. Selain menjadi pemain termahal Man City, Grealish pun tak ragu untuk mengaku bahwa dirinya adalah pemain terbaik FIFA diantara skuad The Citizen saat ini.

“Saya sangat bagus di FIFA dan saya yang terbaik di skuad. Tapi, tahukah kamu, saya belum benar-benar memainkannya dengan banyak pemain di sini,” kata Grealish.

“Saya pikir Zinner (Oleksandr Zinchenko), mengatakan kepada saya tempo hari bahwa dia juga cukup bagus,” ungkapnya.

“Di Aston Villa, jelas, saya adalah yang terbaik. Dari kelompok teman-temanku di lingkungan rumah pun, saya yang terbaik.

Related posts