Menparkeraf Sandiaga Uno Motivasi Pelaku Usaha UMKM di Kota Pariaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, Pariaman –Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf-RI) Sandiaga Salahuddin Uno adakan workshop KATA Kreatif (Kabupaten/Kota Kreatif) di Balaikota Pariaman, Selasa (05/07).

 

Workshop melibatkan peserta dari UMKM yang ada di Kota Pariaman, yakni pengusaha kuliner, pengusaha kerajinan, pelaku seni, pengusaha jasa wisata yang ada di Kota Pariaman.

 

Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno yang kerap dipanggil. Mas Menteri itu yang sempat membuat heboh di Kantor Balaikota tersebut banyak yang tidak diketahui oleh ASN yang sedang bekerja di kantor Balaikota.

 

Mas Menteri disambut hangat oleh Sekdako Pariaman, Yota Balad, bersama Ketua DPRD Fitri Nora dan Kapolres Pariaman AKBP. Abdul Azis.

 

Sandiaga Uno terlihat juga didampingi beberapa orang direktur dan rombongan dari Kemenparekraf RI.

 

Ia berikan motivasi-motivasi bijak terhadap pengembangan usaha dan cara promosi yang baik agar produk-produk hasil UMKM dapat bersaing secara nasional dan internasional.

” Kita inginkan semua pelaku UMKM dan pelaku seni di Kota Pariaman sukses dalam usahanya, dan secara kreatif menjadi pengembangan yang lebih oke lagi, sehingga berdampak pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” singkatnya usai menari piring bersama sanggar seni.(rel).

Related posts