Merayakan Hut Bhayangkara Ke-75, Dandim 0319 Mentawai Pimpin Apel Bakti Sosial Goro Bersama Di Pantai Mapaddegat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Sinegritas TNI – Polri, Basarnas, Damkar, Satpol PP, BPBD, Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat wisata yang berlokasi di Pantai Mapadegat
Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan bakti sosial dengan Goro bersama terkait adanya moment HUT Bhayangkara Ke- 75 tahun ini, berlangsung pukul 09.00 Wib tadi pagi, diawali dengan apel bersama, di Pantai Mapadegat Desa Tuapejat yang di Pimpin oleh Dandim 0319/Mentawai
Letkol Czi Bagus Mardyanto bersama Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at.

Read More

Dandim Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, karena pantai merupakan tempat yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan, maka Bakti sosial di adakan di lokasi wisata pantai Mapaddegat, sebut Dandim.

Bakti sosial yang memiliki tujuan selain untuk membersihkan lingkungan dan melestarikan keindahan alam juga untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan menyadari pentingnya menjaga kelestarian tempat wisata.

“Kami mengapresiasi semangat dan antusias aparat yang ikut dalam Bakti sosial ini, dengan area sasaran di Pantai Mapadegat”, ujar Dandim.

“Kita semua memiliki satu tekad yang sama untuk dapat menjaga kebersihan Pantai dan lingkungan yang harus tetap terjaga. Karena seperti kita ketahui untuk di Mentawai, pantai merupakan obyek wisata yang sangat di gemari oleh wisatawan asing maupun lokal”, tambahnya.

Sementara Kapolres juga mengatakan, dalam moment HUT Bhayangkara Ke-75 saat ini kita sudah melakukan Goro bersama, membersihkan lingkungan tempat wisata pantai Mapaddegat.

Keindahan alam yang indah tercipta apa bila sampah tidak berserakan di mana mana. Setiap lokasi wisata harus tertata rapi dan menciptakan suasana yang menyenangkan, sehingga dapat menimbulkan daya tarik wisatawan yang akan berkunjung, ujar Kapolres. (Tirman/Pendim)

Bakti sosial TNI Polri dengan Goro bersama di pantai Mapaddegat Desa Tuapejat Mentawai, Selasa (29/06/2021)

Related posts