Meriakan Hari Sumpah Pemuda, Pemdes Tuapeijat Gelar Turnamen Bola Voli, 37 Klub Siap Bertanding

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021, Pemerintah Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai gelar pertandingan Bola Voli yang di buka untuk umum.

Yang mana saat ini telah di buka oleh Camat Sipora Utara di dampingi oleh Kepala Desa Tuapeijat Pusuibiat, dan Babinsa 03 Sipora.

Read More

Kepala Desa Tuapejat menyebutkan, di gelarnya pertandingan bola voli ini adalah sebagai bentuk memelihara semangat perjuangan dan kebersamaan serta menjalin persahabatan, kata Kades.

Dalam pertandingan ini, muda mudi akan berjuang melawan klub klub lainnya, tentunya lewat Olaraga kita menjunjung persahabatan dan sportifitas dalam bermain, sambung Pusuibiat.

Adapun Peserta pertandingan di ikuti oleh perwakilan Dusun masing masing yang ada di lingkungan Desa Tuapejat, serta di buka untuk umum, kata Kades.

“Saat ini peserta sebanyak 37 klub sudah mendaftar, 14 klub untuk Putra dan putri 23 klub”, ujar Ketua Panitia Pelaksana Adrian Afandi, sebelum pembukaan pertandingan di Lapangan Voli Mapaddegat, Jumat (22/10/2021).

Di katakannya, bahwa pertandingan ini akan berlangsung selama dua Minggu ke depan hingga penutupan berlangsung di kemudian hari, kata Ketua Panitia.

Ia juga menyebutkan, bahwa pada tanggal 28 Oktober tepat hari Sumpah Pemuda, seluruh panitia hingga masyarakat Mapaddegat akan mengadakan aksi bersih bersih pantai agar terlihat bersih, ujar Adrian selaku Ketua Karang Taruna

Suasana pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Desa Tuapejat, Jumat (22/10/2021).
. (Tirman)

Related posts