MI REY Raih Juara II Lomba Polisi Cilik se-Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG,- Utusan Polres Padang Panjang, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Rahmah El Yunussiyyah (REY), meraih juara II Lomba Polisi Cilik se-Sumatera Barat yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Polda Sumbar, Kota Padang, Rabu (15/9).

Kepala MI REY, Merawati, M.Pd kepada MinangkabauNews, Kamis (15/9/2022) mengatakan, lomba dilaksanakan rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Lomba mengusung tema “Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” ini, diikuti 19 tim perwakilan Polres se-Sumbar.

Dikatakannya lagi, tim yang dilatih Polres Padang Panjang ini berjumlah 31 orang. Mereka mengikuti lomba  baris berbaris (PBB) dan Tari Nusantara.

“Alhamdulillah, ketekunan anak-anak yang terdiri dari 16 siswa perempuan, 15 laki-laki, kelas IV, V dan VI yang berlatih melalui bimbingan Polres ini, mampu meraih prestasi juara II,” ujarnya.

Merawati berharap lomba ini berdampak pada karakter muridnya, menjadi lebih disiplin dan percaya diri, serta teladan bagi teman-temannya.  sebutnya. (Edi Fatra/ris).

Related posts